Selasa, 16 Agustus 2011

Daftar Kode Emoticon Facebook

Kali ini gua mo posting lagi neh, neh keren bngt neh... soale ada yg nanya ke aku, waktu chat di fb kenapa aku bisa munculin emoticon love. Cewek entu nanya terus ke aku dan minta diajarin kode2nya kali yah... yah gimana gua mo kasih tahu wong gua aja ga terlalu hafal dg kode2 emoticon facebook. Akhirnya gua jelasin aja kedia, cari aja di google... Akhirnya entu cewek nyari di google.com/images dg keyword facebook emoticon, ketemu deh dan dia ngucapin "thx honey..." wah pikir gua gatal juga neh cewek wkwkwkwkwk, sekalian aja deh aku mo kasih tahu aja ke kawan sekalian kode2emoticon facebook entu. Tapi yg gua heran kenapa yah entu cewek ngotot pengen bngt bisa buat emoticon love gitu, mungkin dia mo ngungkapin cinta yah ama gua hahahahahaha... keren deh kalo gitu... Oke deh berikut ini kode emoticon-nya :

Facebook Emoticon

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar